Setelah harap-harap cemas menantikan pertandingan final Amien Rais vs SBY, akhirnya saya tergelak sendiri. Waktu itu sore hari, hujan rintik-rintik. Saya lagi leyeh-leyeh habis makan di sebuah rumah makan padang belakang kantor (lah ga kerja apa😀 ). Sembari menghabiskan es teh manis, saya iseng-iseng ikut nebeng nonton TV yang nangkring disudut atas pojok RMP. Klo ga salah lagi tayang Seputar Indonesia.

Ee lha, koq kebetulan yang ditayangkan adalah berita yang lagi saya tunggu-tunggu. Ternyata Pak Amien dan Pak Beye ketemu (baca: Pak Beye-nya yang minta ketemuan sama Pak Amien, jadi ceritanya beliau-beliau ini janjian) tadi pagi di Bandara Halim Perdanakusumah, dan singkat cerita mereka memutuskan untuk saling minta maaf dan bersepakat untuk meneruskan masalah ini untuk diselesaikan secara hukum saja.

Sembari triping geleng-geleng kepala saya jadi teringat legenda Pak Bagir Manan kemarin yang mau ngadu ilmu dengan Mbah Probosutedjo. Sehabis geleng-geleng kepala saya koq ya terinspirasi bikin satu kategori lagi di blog saya. Karena nggak mau jadi terlalu serius, maka kata politik tidak jadi saya gunaken. Jadilah saya resmiken kategori baru ini bernama Foolitics. Moga-moga nanti bisa diisi dengan sajian-sajian yang tidak bikin nambah kerutan di kening, apalagi di pipi😀 .

Oya, silahkan juga dibaca di Gatra tentang ending pertandingan ini.