1. Saya sebenarnya suka ngegosip tapi ga suka terlalu banyak bicara (lho?)
  2. Saya senang berkhayal, menciptakan tokoh-tokoh dan menjalin sebuah epik, tapi saya merasa sangat rugi ketika saya terjaga dari khayalan, tokoh-tokoh imajinasi saya itu juga ikut menghilang.
  3. Saya gandrung memprotes apa saja yang tidak sesuai dengan hati nurani saya.
  4. Saya sangat senang berdebat tentang apa saja karena menganggap itu adalah olahraga sekaligus budaya. Teman teman saya mengenal saya sebagai tukang ngeyel.
  5. Saya suka mengkhayalkan suatu penemuan namun kerap pusing sendiri kalau sudah mencapai tahapan teknis, sehingga saya lebih sering cuma melempar opini saja.
  6. Saya senang memotret apa saja baik pemandangan, suara maupun cerita. Saya terobsesi merekam segalanya.
  7. Saya senang bertemu dengan orang-orang yang sependapat dengan saya. Lebih senang lagi kalau bertemu yang tidak sependapat.
  8. Saya suka mempropaganda orang lain tentang apa saja yang saya suka dan saya anggap baik.
  9. Saya egois. Di blog saya dapat ngomong apa saja tanpa peduli orang baca atau tidak atau orang setuju atau tidak. Saya tidak peduli. Blog bagi saya adalah lautan tempat saya biasa berteriak.
  10. Kantor saya memiliki akses internet berlimpah. Namun friendster dan multiply di ban. Sedangkan saya bukanlah penggemar chatting apalagi penggemar game.